Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Sangat Kecewa Napoli Hanya Bermain Imbang

By Okie Prabhowo - Senin, 18 Februari 2013 | 01:54 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

0 dengan Sampdoria pada pekan ke-25 Serie A, Minggu (17/2) WIB. Pelatih Walter Mazzarri dikabarkan sangat kecewa dengan hasil tersebut dan memutuskan tidak menghadiri konferensi pers usai pertandingan.

"Sang pelatih kecewa. Namun ia memiliki tingkat kemarahan yang tinggi sehingga ia lebih memilih tidak berbicara kepada media. Nasib berada di tangan kami," ujar Direktur Keolah ragaan Napoli, Riccardo Bigon, di Football Italia.

Sementara itu asisten pelatih Sampdoria, Fedele Limone, menggantikan posisi sementara Delio Rossi yang kena hukuman dua pertandingan tidak boleh mendampingi tim di pinggir lapangan. Limone merasa bangga dengan hasil yang diraih para pemainnya.

"Ini merupakan hasil penting melawan tim yang hebat. Kami mencoba menyakiti Napoli dan hampir mendekati untuk melakukannya," kata Limone.

Kapten tim I Partenopei, Paolo Cannavaro, sebelumnya mengkritik kondisi lapangan Stadio San Paolo. Ia menganggap keadaan tersebut menjadi salah satu alasan Napoli tidak meraih hasil terbaik.

Dengan hasil ini selisih poin Napoli dengan pemuncak klasemen, Juventus, menjadi empat. Sebelumnya I Bianconeri takluk dari AS Roma 0-1 di Stadio Olimpico, Roma.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X