Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi Buruk Swansea City Dibantai di Anfield

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 18 Februari 2013 | 04:48 WIB
Michael Laudrup
Getty Images
Michael Laudrup

5 di Anfield, Ahad (17/2) malam WIB. Laudrup pun hanya bisa meminta maaf kepada fan karena telah mendapatkan mimpi buruk seperti itu.

Michael Laudrup mencadangkan beberapa pemain penting seperti Michu, Wayne Routledge, Nathan Dyer, dan Ashley Williams. Hal tersebut dilakukan mengingat Swansea City akan melakoni laga penting di final Piala Capital One melawan Bradford City. Karena dengan menjadi juara di Piala Capital One, The Swans akan mendapat tiket berlaga di pentas Eropa.

Sayangnya, keputusan tersebut berdampak tragis bagi Swansea. Steven Gerrard, Philippe Coutinho, Jose Enrique, Luis Suarez, dan Daniel Sturridge secara bergantikan mengoyak jala gawang Michel Vorm.

"Itu adalah mimpi buruk, kami dibantai. Di babak pertama kami masih memberi perlawanan, namun kebobolan tiga gol hanya dalam waktu 10 menit di awal babak kedua mengerikan. Kami meminta maaf kepada fan," kata Laudrup seperti dilansir BBC.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X