Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Punya Efek Seperti Ibrahimovic

By Okie Prabhowo - Senin, 18 Februari 2013 | 05:42 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, memuji striker I Rossoneri, Mario Balotelli. Ia bahkan menyebut gol Super Mario menjadi bukti pembeliannya bukan hanya untuk mengundang pemberitaan media.

"Balotelli menginspirasi pemain lain, seperti efek Zlatan Ibrahimovic. Ia memberi kekuatan dan performanya memiliki collateral effect kepada pemain yang lain," ujar Adriano Galliani di Football Italia.

"Gol-golnya menjadi bukti kami tidak membelinya karena pengaruh media yang ia miliki," kata Galliani.

Mario Balotelli sayangnya tidak dapat membela AC Milan dalam laga Liga Champion karena ia sudah pernah bermain untuk Manchester City musim 2012/13. Balotelli kini sudah mengoleksi empat gol dari tiga pertandingan debut bersama I Rossoneri.

Masalah menghampiri I Rossoneri jelang laga melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champion. Striker Stephan El Shaarawy absen dalam laga kontra Parma pada pekan ke-25 Serie A karena masalah lutut. Ia memerlukan tes kebugaran menjelang pertandingan menghadapi Balugrana.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X