Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Ada Mukjizat untuk Genoa dari Ballardini

By Okie Prabhowo - Senin, 18 Februari 2013 | 06:05 WIB
Davide Ballardini
Marco Luzzani/Getty Images
Davide Ballardini

0 pada pekan ke-25 Serie A, Minggu (17/2) WIB. Pelatih Genoa, Davide Ballardini, menyebut kehadirannya bukan mukjizat.

Davide Ballardini menggantikan posisi Gianluigi Del Neri yang dipecat dari kursi pelatih Genoa pada Januari 2013. Hasil positif mulai menghampiri kubu Genoa dan salah satunya kemenangan atas Udinese.

Gol kemenangan Genoa dicetak Juraj Kucka pada menit ke-33. Sementara itu pelatih Udinese, Francesco Guidolin, mengaku timnya kurang beruntung sehingga bisa menelan kekalahan.

"Kami puas tetapi masih jauh jalan yang ditempuh. Tidak ada mukjizat dengan kehadiran saya. Ini hanya para pemain yang merasa lebih bertanggung jawab menggunakan jersey Genoa dan sekarang mampu menunjukkannya," ujar Ballardini di Football Italia.

"Dalam kasus mana pun, kami menunjukkan bahwa kami berada dalam kondisi terbaik. Keadaan yang tidak mungkin di lapangan yaitu hukuman terhadap gaya sepak bola kami. Kami layak lebih beruntung terutama pada akhir menjelang laga usai," kata Guidolin.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X