Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Giggs Ingin United Menangi Piala FA

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 18 Februari 2013 | 05:59 WIB
Ryan Giggs
Getty Images
Ryan Giggs

Manchester United boleh saja tercatat sebagai pemegang gelar terbanyak untuk Piala FA. Namun, kiprah hampir satu dekade terakhir justru menjadi anomali. Sejak 2004 silam, tak satu pun trofi diraih Red Devils pada turnamen tertua di Inggris ini.

Tak heran, tabu tersebut ingin diakhiri oleh gelandang veteran Ryan Giggs. Menurut Giggs, penantian dalam periode tersebut terlalu lama untuk tim sekelas Man. United.

"Kami memiliki tradisi luar biasa pada kompetisi ini. Tapi, 10 tahun terakhir, kami tidak meraih apa pun. Kami membutuhkan determinasi untuk menjadi juara tahun ini," ungkap Giggs seperti dilansir Tribalfootball.

"Setiap pemain ingin kembali ke Wembley musim ini, tidak hanya pada ajang Liga Champions," sambung pemain berusia 39 tahun ini.

Bila berhasil menyingkirkan Reading, Senin (18/2), armada Sir Alex Ferguson berpotensi melawan Chelsea pada babak perempat final. Satu catatan, The Blues juga harus menyingkirkan Middlesbrough pada babak keempat, Rabu (27/2).

"Kami ingin bertahan sejauh mungkin. Tentu sangat sulit karena masih banyak tim bagus tersisa di kompetisi ini," tandas Giggs.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X