Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barbara Berlusconi Ingin Ciptakan Messi di Milan

By Okie Prabhowo - Senin, 18 Februari 2013 | 06:33 WIB
Barbara Berlusconi
Getty Images
Barbara Berlusconi

AC Milan berencana meniru keberhasilan Barcelona dalam membangun tim dengan pemain muda. Komentar tersebut terlontar dari Barbara Berlusconi, Direktur I Rossoneri, menjelang laga leg pertama babak 16 besar melawan Blaugrana di San Siro, Kamis (21/2) dini hari WIB.

"Kami adalah Milan, sejarah klub yang telah ditanam oleh para pemain hebat dengan nilai-nilai yang kami miliki," ujar Barbara Berlusconi kepada Mundo Deportivo.

"Kami harus menemukan sendiri, Barcelona telah melakukannya dengan La Masia. Kami tidak ingin membeli Lionel Messi, kami ingin menciptakan Lionel Messi sendiri di Milan," kata Berlusconi.

Komentar anak dari Silvio Berlusconi ini dikabarkan terkait dengan pembelian Mario Balotelli dari Manchester City. Skuad I Rossoneri sekarang juga dipenuhi dengan pemain-pemain muda yang diharapkan dapat membawa keberhasilan dalam tiga sampai empat musim mendatang.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X