Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Arsenal Kecam Dua Pemain Chelsea

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Februari 2013 | 07:43 WIB
Ashley Cole
Getty Images
Ashley Cole

Kemenangan yang diraih Chelsea atas Brentford di putaran keempat Piala FA, Minggu (17/2) malam WIB, mendapat respon negatif dari legenda Arsenal, Ian Wright. Ia mengaku sangat tidak suka dengan permainan skuad asuhan Rafael Benitez itu.

Kecaman Ian Wright dipicu oleh diving yang dilakukan Ashley cole. Ia menilai bek kiri tim nasional Inggris tersebut menunjukkan reaksi berlebihan usai berbenturan dengan pemain Brentford, Shaleum Logan.

"Logan tidak menyentuh Cole. Dia tampak menyentuh Cole, tapi sebenanrya tidak. Dia berpura-pura seperti orang yang terluka, tapi dia tidak terluka," kata Wright seperti dikutip Daily Mail.

"Sangat mengkhawatirkan melihatnya. Ini seperti menjadi sesuatu yang alami dalam permainan sekarang. Saya benci melihatnya. Ini mengerikan," imbuhnya.

Tak hanya Cole, David Luiz juga menjadi sasaran kritik. David Luiz dinilai telah sengaja menabrakkan pundaknya ke wajah Jake.

"Itu kartu merah bagi saya. Itu adalah tembakan murah. Dia melakukan itu dengan sengaja. Luiz tahu persis apa yang dia lakukan dan itu hampir seperti tindakan kekerasan," ujar Wright.

"Luiz adalah salah satu pemain yang suka tampil, tapi sekarang saya melihat dia punya sedikit sisi buruk untuk permainan. Sisi pengecut," tuntas sang legenda.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X