Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reputasi Sergio Ramos Tercoreng Karena Wasit

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 18 Februari 2013 | 08:43 WIB
Sergio Ramos saat meninggalkan lapangan.
Pedro Armestre/Getty Images
Sergio Ramos saat meninggalkan lapangan.

0 atas Rayo Vallecano, Ramos dihadiahi kartu merah di menit 18. Menurut pemain yang juga menyumbang satu gol kemenangan Los Blancos, reputasinya telah dipertaruhkan.

Menurut Ramos, reputasinya selama ini membuat wasit akhirnya memutuskan mengganjar dengan kartu merah. Ramos menerima kartu kuning kedua dalam selang waktu satu menit saja.

"Saya sangat terlukan dengan situasi ini. Bukan hal yang normal saya diberi kartu merah dalam waktu dua menit. Saya bukan orang yang ssuka melakukan takling keras atau berbuat seperti setan. Terlalu mudah bagi wasit untuk mengkartu merah Sergio Ramos, ini sangat mengkhawatrikan," kata Ramos dilansir AS.

"Sulit meninggalkan rekan-rekan di lapangan. Spanyol butuh wasit berkualitas karena di sini banyak pemain besar. Kartu kuning pertama saya benar-benar tidak adil."

Selanjutnya Ramos pun berbicara tentang leg kedua Real Madrid di semifinal Copa del Rey yang bertemu Barcelona serta babak 16 besar Liga Champion kontra Manchester United.

"Kedua pertandingan itu sangat penting. Kami adalah tim pertama yang sangat yakin dapat melangkah jauh di Copa dan Liga Champion."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X