Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Barat Kembali Merajai All-Star Game

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Februari 2013 | 11:40 WIB
Chris Paul meraih MVP.
Jesse D. Garrabrant/Getty Images
Chris Paul meraih MVP.

138 atas tim wilayah Timur dalam pertandingan NBA All-Star 2012/13, Senin (18/2) pagi WIB. Ini merupakan kemenangan kedua mereka setelah edisi musim lalu.

Meski hanya laga eksebisi, pertandingan berlangsung serius sejak menit awal. Para pemain dari kedua kubu tak mau kalah memamerkan aksi dunk dan trik-trik memukau untuk menghibur penonton yang hadir di arena basket Toyota Center, Houston.

Tim Barat, yang diperkuat oleh Kobe Bryant dan Kevin Durant, berhasil merebut kuarter pertama lewat kedudukan 31-26. Setelah itu mereka memenangi kuarter kedua dengan 69-65.

Pertarungan di kuarter ketiga berlangsung ketat. Kombinasi apik LeBRon James, Dwyane Wade, dan Carmelo Anthony sukses membawa Timur berbalik unggul 87-86. Namun, Barat tak tinggal diam. Bryant dkk. kembali memimpin dan menutup kuarter tersebut dengan skor 108-104.

Dominasi Barat semakin terlihat di kuarter keempat. Usai memperlebar jarak angka menjadi 119-111 di pertengahan laga, mereka menambah 24 poin untuk menyudahi perlawanan Timur dengan skor akhir 143-138.

Kapten Barat, Chris Paul, didapuk sebagai pemain terbaik (MVP) All-Star. Ia mencetak 20 poin,16 assist, dan empat steal.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X