Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Puji Penampilan Gemilang Tevez

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 18 Februari 2013 | 13:12 WIB
Aksi Tevez saat melewati hadangan pemain Leeds United
Andrew Yates/Getty Images
Aksi Tevez saat melewati hadangan pemain Leeds United

0 untuk kemenangan The Citizens. 

Manchester City kembali melaju ke babak berikutnya Piala FA usai menghajar empat gol tanpa balas ke gawang Leeds United. Atas sumbangan satu gol, Calos Teves langsung mendapat pujian dari sang manajer, Roberto Mancini.

“Carlos adalah pemain penting bagi kami. Beberapa pertandingan lalu ia juga tidak bermain dengan baik, tapi di pertandingan ini ia mampu mencetak satu gol, jelas ini menjadi penumbuh semangat yang baik untuknya,” ujar Mancini kepada ESPN.

“Kami perlu penampilan baik ini hingga akhir musim, terutama dari para penyerang. Jika konsisten, maka saya yakin bisa mendapatkan trofi.”

Manchester City masuk ke delapan besar PIala FA dan sebagai salah satu tim favorit yang diperkirakan akan berlaga di partai final nanti di Wembley. Dalam pertandingan selanjutnya pada 9 Maret, City akan berhadapan dengan salah satu tim penghuni papan bawah Championship, Barnsley.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X