Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arjen Robben Kesal Menjadi Pemain Cadangan

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Februari 2013 | 13:22 WIB
Arjen Robben
Getty Images
Arjen Robben

Sayap Bayern Muenchen, Arjen Roben, memendam rasa kecewa usai pertandingan melawan Wolfburg pada 15 Februari lalu. Ia kesal lantaran menjadi pemain cadangan dalam laga tersebut.

Arjen Robben masuk sebagai pemain pengganti saat melawat ke kandang Wolfburg di Volskwagen Arena. Setelah turun ke lapangan, si pemain langsung menunjukkan efek positif. Ia mencetak gol di masa injury time untuk membawa Muenchen menang 2-0.

"Saya berada di bangku cadangan dan itu mengecewakan. Saya tidak bisa senang dengan hal ini," kata Robben seperti dikutip Daily Mail.

"Ketika saya masuk ke lapangan, saya memberikan segalanya untuk tim," imbuhnya.

Usai kemenangan atas Wolfburg, FC Hollywood akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal di Liga Champion, Selasa (19/2). Robben tidak ingin menjadi pemain cadangan lagi.

"Ini merupakan pertandingan super. Saya tidak melihat alasan untuk tidak bermain," tuntas winger asal Belanda tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X