Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevan Jovetic Yakin Bisa Tembus Tiga Besar

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 18 Februari 2013 | 13:39 WIB
Stevan Jovetic
Dino Panato/Getty Images
Stevan Jovetic

Ambisi Fiorentina untuk menembus peringkat tiga besar di kompetisi Serie A, tampaknya semakin dekat. Striker La Viola, Stevan Jovetic, optimis akan timnya mampu meraih peringkat itu.

Fiorentina sukses mengalahkan Internazionale dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Serie A, Senin (18/2) dini hari WIB. Stevan Jovetic pun menjadi pemain kunci atas kemenangan tinmya.

“Kami benar-benar membutuhkan hasil ini untuk meyakinkan kami. Sekarang kami harus segera fokus pada Bologna dan mendapatkan hasil baik di sana. Karena kami harus terus seperti ini," ujar Jovetic seperti dilansir, Football-Italia.

“Malam ini saya bermain sebagai penyerang tengah yang secara umum sebenarnya saya tidak terlalu suka, tapi saya melakukannya dengan baik. Saya mencetak dua gol dan saya sangat senang,” cetus pemain 23 tahun itu.

“Kami selalu percaya bisa berada di tempat ketiga. Kami sangat senang dan saya ingin berterima kasih kepada fan yang selalu mendukung kami dalam masa-masa sulit."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X