Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Amatir Inggris Patah Leher Karena Selebrasi

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Februari 2013 | 14:22 WIB
Dennis Swales (kiri) dan selebrasi Juergen Klinsmann (kanan)
Dennis Swales (kiri) dan selebrasi Juergen Klinsmann (kanan)

menit akhir pertandingan, pemain Catholic Club itu malah mengalami patah leher.

Klinsmann Dive merupakan selebrasi yang dilakukan Juergen Klinsmann saat membela Tottenham Hotspur. Seusai mencetak gol di laga pembuka musim 1994-1995, melawan Sheffield Wednesday, Klinsmann menyusurkan tubuhnya ke tanah. Selebrasi itu terkenal hingga kini.

Adapun Klinsmann Dive milik Swales dilakukan ketika dia membela klubnya melawan Gaiety's Bar. Swales mencetak gol di menit akhir dan membuat kedudukan jadi 3-2 untuk klubnya. Swales terpancing melakukan itu karena keadaan lapangan pertandingan yang berlumpur.

"Saya pikir akan menyenangkan bisa melakukan selebrasi seperti Klinsmann. Saya sudah melakukan selebrasi ini dan tidak mengira selebrasi ini membuat leher saya patah," kata Swales seperti dilansir laman Daily Mail.

"Saya berbaring selama lima hingga enam menit dan tidak bisa bergerak sampai akhirnya teman-teman saya bisa menggotong saya ke mobil dan membawa saya ke rumah sakit," tambah pria yang berprofesi sebagai chef itu dan tidak bisa lagi bermain sepak bola akibat cederanya terlalu parah.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X