Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

37 Poin, Target Redknapp Hingga Akhir Musim

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 18 Februari 2013 | 15:01 WIB
Aknkah Redknapp bisa loloskan QPR dari zona degradasi?
Mike Hewitt/Getty Images
Aknkah Redknapp bisa loloskan QPR dari zona degradasi?

Harry Redknapp yakin Queens Park Rangers membutuhkan setidaknya 37 poin hingga akhir musim untuk bisa lolos dari zona degradasi Premier League. Saat ini posisi QPR memang kritis karena berada di bawah klasemen dan hanya mengumpulkan 17 poin dari 26 pertandingan.

Untuk bisa selamat dari zona degradasi, Queens Park Rangers masih terpaut tujuh poin dari posisi 17 yang kini dihuni oleh Aston Villa. Namun, Redknapp masih optimistis bisa selamatkan QPR untuk tetap bertahan di Premier League musim depan.

Redknapp menetapkan 20 poin dari 12 pertandingan tersisa mereka sebagai target untuk perjuangan QPR menembus tahap degradasi.

“Saya yakin akan bisa bawa QPR lewati tahap degradasi di akhir musim nanti,” ujar Redknapp dalam situs resmi klub.

QPR ingin berusaha mengumpulkan total 37 poin di akhir musim nanti. Namun usahanya tampak tidak akan berjalan dengan mudah, karena Minggu depan (23/2) mereka akan berjumpa dengan Manchester United di Loftus Road.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X