Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Begovic, United Harus Lepas Lindegaard

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 18 Februari 2013 | 16:06 WIB
Akankah Begovic ke United musim depan?
Michael Regan/Getty Images
Akankah Begovic ke United musim depan?

Manchester United dikabarkan semakin menjadi klub terdepan untuk merekrut penjaga gawang Stoke City, Asmir Begovic. Untuk menambah dana belanja, maka Ferguson harus menjual kiper nomor dua, Anders Lindegaard.

Penampilan De Gea yang seringkali mendapat pujian dari Sir Alex Ferguson dirasa masih kurang pas untuk menjaga gawang The Red Devils. Usia De Gea yang masih terlalu muda membuat sang pelatih menunjuk Begovic yang sudah memiliki jam terbang lebih banyak untuk menjadi kiper di Manchester United

Sukses Tony Pulis mendapatkan Jack Butland dari Birmingham, membuat kesempatan Begovic untuk pindah semakin besar.

"Saya belum mengatakan ya atau tidak kepada siapa pun. Saya belum menandatangani apapun. Tapi saya pikir saya akan dijual di musim panas nanti,” sebut Begovic seperti diberitakan surat kabar Boznia, Oslobodjenje.

Opsi melepas Lindegaard adalah yang terbaik karena sebagai penambah dana segar sebesar 15 juta pounds (224 miliar rupiah) untuk bisa merekrut Begovic ke United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X