Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Masih Yakin Inter Lolos ke Liga Champion

By Syamsul Arif - Senin, 18 Februari 2013 | 15:42 WIB
Javier Zanetti
Giuseppe Bellini/Getty Images
Javier Zanetti

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, masih yakin Il Nerazzurri masih dapat finis di posisi tiga besar pada klasemen akhir Serie A 2012/13, meskipun tim menampilkan permainan yang buruk pada pertandingan melawan Fiorentina, Senin (18/2) dini hari WIB, di Artemio Franchi.

Internazionale dijamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-25. Il Nerazzurri terpaksa harus menelan kekalahan telak 1-4 atas tim tuan rumah. Hasil itu membuat La Beneamata gagal menyalip posisi AC Milan dan Lazio untuk berada di peringkat tiga klasemen. Inter kini menempati peringkat lima dengan perolehan 43 poin. Mereka terpaut satu angka dari AC Milan dan Lazio. Namun, Il Biancoceleste berpeluang memperlebar jarak karena baru akan memainkan laga pekan ke-25-nya pada Selasa (19/2) dini hari WIB, melawan Siena.

Pada laga konta Fiorentina itu, Inter tampil buruk dan terlihat sangat kelelahan mengimbangi kecepatan pada pemain Viola. Namun, meski mengalami kekalahan dan harus rela turun peringkat, hal itu tidak mengurangi keyakinan Javier Zanetti bahwa Il Nerazzurri akan lolos ke Liga Champion 2013/14 pada akhir musim nanti.

"Klasemen telah menunjukkan bahwa secara matematis kami tidak terlalu jauh dengan batas lolos ke zona Liga Champion, yang sangat penting untuk kami dan klub," kata Zanetti kepada Inter Channel

"Tim memang tidak menampilkan permainan yang bagus pada laga tadi dan semua orang berhak disalahkan atas kekalahan di Florence. Tidak ada satu orang pun yang menyangka kami akan kalah dengan skor sebesar itu."

"Kami sangat kecewa terhadap penampilan tim dan hasil akhir. Fiorentina berhak mendapatkan pujian atas hal itu. Mereka telah membuktikan bahwa semua tim akan menderita ketika bermain di Artemio Franchi."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X