Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane, Pelatih Baru Real Madrid Junior

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 18 Februari 2013 | 16:55 WIB
Zidane diharapkan bisa tularkan kemampuannya untuk para pemain muda
Getty Images
Zidane diharapkan bisa tularkan kemampuannya untuk para pemain muda

Zinedine Zidane, salah satu legenda Real Madrid di era satu dekade silam, akan kembali ke Real Madrid pada musim depan. Kali ini bukan sebagai pemain, melainkan posisi sebagai pelatih Real Madrid Junior.

Seperti dilansir dari El Confidencial, Zizou akan mengambil alih salah satu tim muda Real Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga memiliki rencana jangka panjang untuk menawarkan posisi sebagai pelatih senior kepada Zidane.

Dari tiga tim junior Real Madrid, Zidane akan mendapat satu jatah tim untuk dilatih. Ini adalah kesempatan yang baik, karena ini adalah akademi dimana tempat kedua putranya, Enzo dan Luca berada untuk mempelajari sepak bola.

Langkah Zidane untuk kembali ke Real Madrid sebagai pelatih tim junior, juga diharapkan bisa sejalan dengan kesuksesannya saat masih menjadi pemain Los Blancos.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X