Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Siap Boyong Ashley Williams

By Oka Akhsan M. - Senin, 18 Februari 2013 | 17:16 WIB
Ashley Williams
Scott Heavey/Getty Images
Ashley Williams

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sudah menyiapkan daftar pemain yang menjadi incaran pada bursa transfer musim panas. Menurut Daily Mail, salah satu buruan utama Rodgers adalah mantan anak asuhnya di Swansea, Ashley Williams.

Ashley Williams tampil cemerlang bersama Swansea selama dua musim di Premier League. Bek asal Wales itu bahkan sukses memimpin The Swans lolos ke laga final pertama sepanjang sejarah klub di Piala Capital One.

Liverpool sebenarnya memiliki lini belakang yang cukup kuat. Namun, setelah Jamie Carragher memutuskan pensiun pada akhir musim serta masa depan Sebastian Coates dan Martin Skrtel yang belum jelas memaksa The Reds mulai mencari bek anyar.

Sejak tiba di Anfield, Brendan Rodgers telah menghabiskan dana lebih dari 50 juta pound atau sekitar 747 miliar rupiah untuk memboyong beberapa pemain seperti Joe Allen, Fabio Borini, hingga Daniel Sturridge. Namun, ia merasa masih membutuhkan pemain baru demi menambah kualitas timnya pada musim depan.

Williams memang tidak memiliki pengalaman tampil di kompetisi Eropa. Namun, ia merupakan pemain reguler tim nasional Wales serta memiliki jiwa pemimpin seperti Carragher.

Jika transfer Williams menjadi kenyataan, maka ini menjadi kali kedua Rodgers memboyong pemain dari mantan klubnya. Sebelumnya, ia memboyong Joe Allen pada musim panas 2012.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X