Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanya United yang Serius Dekati Robert Lewandowski

By Syamsul Arif - Senin, 18 Februari 2013 | 17:11 WIB
Robert Lewandowski
Lars Baron/Getty Images
Robert Lewandowski

satunya klub yang paling serius memboyong Lewandowski adalah Manchester United.

Penampilan impresif Robert Lewandowski bersama Borussia Dortmund telah menarik banyak minat dari beberapa klub besar Eropa. Pemain berusia 25 tahun ini dikabarkan telah didekati oleh Manchester United, Bayern Muenchen, dan Juventus. Cezary Kucharski, selaku agen sang pemain, pun mengungkapkan tim mana yang paling serius melakukan usaha untuk mendapatkan Lewandowski.

"Banyak tim yang menaruh minat kepada Lewandowski, tetapi hanya ada satu klub yang benar-benar menunjukkan keseriusan untuk memboyongnya, yaitu Manchester Unitedm" kata Cezary seperti dilansir Forza Italian Football.

"Bayern Muenchen juga menunjukkan ketertarikan. Namun, saya belum pernah melakukan pembicaraan dengan Juventus. Kami akan tetap melihat segala kemungkinan pada Juni 2013 nanti."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X