Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Hanya Fokus Bela Napoli

By Syamsul Arif - Senin, 18 Februari 2013 | 17:49 WIB
Edinson Cavani
Roberto Salomone/AFP/Getty Images
Edinson Cavani

berita yang menyebutkan bahwa dirinya akan hijrah dari San Paolo pada jendela transfer musim panas 2013.

Edinson Cavani telah menjadi buruan utama beberapa klub Eropa, seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2013. Ketiga tim itu diyakini akan menyanggupi klausul pelepasan senilai 63 juta Euro yang tertera di kontrak pemain berusia 26 tahun ini bersama Napoli.

Namun, Cavani enggan ambil pusing terhadap rumor yang tengah beredar itu. Ia tetap menyatakan akan tetap fokus membela Il Partenopei.

"Saya tetap tenang dalam menyikapi semua berita itu," kata pemain asal Uruguay ini kepada Football Italia.

"Ada banyak laporan yang menghubungkan saya dengan beberapa tim di luar sana. Namun, saya hanya akan terus memikirkan Napoli."

"Il Partenopei adalah klub yang telah memercayai saya sejak musim panas 2010. Hal itu dibuktikan dengan kerelaan mereka untuk mengeluarkan banyak uang ketika memboyong saya dari Palermo."

"Saya akan fokus untuk memberi 100 persen kemampuan untuk Napoli. Saya tidak memikirkan hal lain selain hal itu."

Edinson Cavani didatangkan Napoli dari Palermo pada awal musim 2010/11 dengan transfer senilai 17 juta Euro. Ia telah tampil di 124 pertandingan membela Il Partenopei dengan mencetak 93 gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X