Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan di Piala FA Jadi Awal Kebangkitan City

By Oka Akhsan M. - Senin, 18 Februari 2013 | 17:59 WIB
Roberto Mancini
Michael Regan/Getty Images
Roberto Mancini

0 atas Leeds di Piala FA, pada Minggu (17/2). Mancini berharap hasil positif tersebut menjadi awal kebangkitan The Citizens di Premier League.

Manchester City masih tertinggal 12 poin dari sang rival sekota, Manchester United, di klasemen sementara Premier League. Meski peluang terbesar City untuk meraih trofi ada di kompetisi piala, namun Roberto Mancini belum menyerah dalam perburuan gelar Premier League.

"Di Italia, laga seperti melawan Leeds seperti sup brodino sebagai makanan pembuka. Saya berharap kemenangan di Piala FA akan membantu kami dalam perjuangan mempertahankan gelar Premier League," kata Roberto Mancini seperti dikutip dari Independent.

"Saat ini Manchester United layak berada di puncak klasemen karena bermain lebih baik dan mencetak gol lebih banyak dari kami. Namun, peluang kami belum tertutup dan mulai saat ini kami harus tampil lebih percaya diri," pungkas Mancini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X