Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Harus Belajar Banyak dari Andrea Pirlo

By Syamsul Arif - Senin, 18 Februari 2013 | 18:09 WIB
Paul Pogba
Gabriel Bouys/AFP/GettyImages
Paul Pogba

siapa di skuad Il Bianconeri dan masih harus belajar banyak dari Andrea Pirlo.

Paul Pogba memutuskan untuk bergabung dengan Juventus pada jendela transfer musim panas 2012, setelah ia memilih untuk menolak penawaran kontrak baru dari Manchester United. Penampilan impresif pemain berusia 19 tahun ini di Juventus Stadium pun telah membuat beberapa pihak menyamakan permainannya dengan Patrick Vieira dan Marcel Desailly.

Namun, Poga enggan diperbandingkan dengan para pemain hebat itu dan menyatakan bahwa ia masih harus belajar banyak dari Andrea Pirlo.

"Saya senang karena disama-samakan dengan para pemain hebat, tetapi sekarang saya belum menjadi siapa-siapa," kata Pogba kepada Canal+.

"Saya belum menjadi pemain yang pasti bermain sejak menit pertama di Juventus. Antonio Conte juga telah mengatakan bahwa saya harus lebih kompetitif ketika melakukan tekel."

"Saya harus terus melihat bagaimana Pirlo bermain agar saya dapat meningkatkan kelemahan yang dimiliki."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X