Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone Bangga Atas Kemenangan Atletico

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Februari 2013 | 19:17 WIB
Diego Simeone
Getty Images
Diego Simeone

0, dalam lanjutan La Liga pekan ke-24, Senin (18/2) dini hari WIB, membuat Diego Simeone merasa senang. Pelatih asal Argentina tersebut juga merasa bangga atas penampilan menawan Radamel Falcao dkk.

Los Rojiblancos berhasil memetik poin penuh di Estadio Municipal José Zorrilla, kandang Valladolid. Tiga gol Atletico dicatak oleh Radamel Falcao pada menit ke-10, Diego Costa menit ke 53, dan Cristian Rodriguez di menit ke-90.

"Kami bermain buruk melawan Rayo (Vallecano) dan Rubin Kazan. Kekalahan Dari Kazan meninggalkan tugas berat untuk kami," ujar pelatih berusia 42 tahun tersebut, dikutip dari Football Espana.

"Saya merasa sangat bangga dengan tim ini. Mereka dapat bermain dengan sangat baik. Mungkin, inilah pertandingan terbaik selama musim ini," sambung Simeone.

Kemenangan tersebut membuat Altetico mengamankan posisinya di peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 53 poin, tertinggal 12 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X