Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Terkejut Mario Balotelli Gabung AC Milan

By Syamsul Arif - Senin, 18 Februari 2013 | 19:24 WIB
Mario Balotelli
Valerio Pennicino/Getty Images
Mario Balotelli

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, mengakui bahwa ia terkejut dengan kepindahan Mario Balotelli ke AC Milan pada jendela transfer Januari 2013. Zanetti pun menilai laga Derby della Madoninna nanti akan menjadi pertandingan yang hebat dengan kehadiran Balotelli.

AC Milan berhasil mendatangkan Mario Balotelli dari Manchester City dengan transfer senilai 20 juta Euro pada jendela transfer Januari 2013. Super Mario pun berpeluang besar akan dimainkan sejak menit pertama oleh pelatih Massimiliano Allegri pada laga Derby della Madonnina pertamanya dengan berseragam Il Rossonerri, Senin (25/2) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza.

Javier Zanetti pun mengaku terkejut dengan kepindahan Balotelli ke tim rival sekota La Beneamata itu.

"Saya tidak menyangka Balotelli akan bergabung dengan Milan," kata pemain berusia 39 tahun ini kepada Football Italia.

"Dia adalah pemain yang hebat, tetapi mudah-mudahan kami akan memainkan pertandingan yang hebat ketika melawan dia dan rekan setimnya."

Mario Balotelli telah bermain di tiga pertandingan membela AC Milan dan mencetak empat gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X