Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte, Pelatih Terbaik Serie A 2011/12

By Syamsul Arif - Senin, 18 Februari 2013 | 19:47 WIB
Antonio Conte
Stu Forster/Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, mendapat penghargaan Panchina d'Oro atau Pelatih terbaik Serie A 2011/12. Conte pun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan karena berhasil memenangi penghargaan itu.

Antonio Conte dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Serie A 2011/12, menyusul keberhasilan membawa Juventus meraih Scudetto Serie A 2011/12 dengan catatan tidak terkalahkan selama satu musim. Padahal pada musim 2010/11, Il Bianconeri hanya menempati peringkat tujuh di klasmen akhir Serie A.

Conte pun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan karena menerima penghargaan ini.

"Saya sangat emosional. Saya benar-benar merasa penting setelah meraih penghargaan ini," kata Conte dalam upacara penghargaan di Coverciano.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah memilih dan tidak memilih saya. Penghargaan ini adalah suatu dorongan penting bagi saya untuk terus belajar dan semakin baik sebagai pelatih."

"Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada para pemain Il Bianconeri, karena pelatih tidak akan meraih apa-apa tanpa mereka. Melatih Juventus merupakan sebuah mimpi  yang menjadi kenyataan untuk saya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X