Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepakat dengan MNC Grup, PSSI Tolak Sebut Nilai

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 18 Februari 2013 | 20:08 WIB

PSSI dan MNC Grup berhasil membuat kesepakatan mengenai hak siar timnas dari tahun 2013 hingga 2015. Rencananya, MNC Grup akan menyiarkan seluruh pertandingan timnas hingga tahun 2015.  

Dalam konferensi pers di bilangan Sudirman, Jakarta, Senin (18/2), MNC Grup sudah resmi menjalin kerja sama dengan pihak PSSI untuk menyiarkan seluruh pertandingan timnas Indonesia hingga tahun 2015. Kerja sama ini diharapkan bisa membangun sepak bola nasional yang berkualitas.

Sayangnya, pihak PSSI menolak untuk menyebutkan berapa besar nilai kontrak yang disetujui kedua pihak. Direktur Pemasaran PSSI, Fachri Sinaga mengatakan tidak ingin mengatakan nilai kontrak tersebut karena takut menyinggung penawar lelang yang lain.

"Mengenai angka dengan segala hormat, untuk menjaga perasaan penawar yang lain, kami tidak ingin menyebut nilainya. Angka yang diterima PSSI insya Allah bisa untuk mengembangkan sepak bola indonesia," ujar Direktur Pemasaran PSSI, Fachri Sinaga.

Pihak MNC Grup berhasil memenangkan lelang dengan beberapa stasiun televisi untuk mendapatkan hak siar pertandingan tim nasional. Dalam lelang tersebut, MNC sukses menjadi penawar paling tinggi untuk menyingkirkan stasiun televisi lain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X