Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zdenek Zeman, Pelatih Terbaik Serie B 2011/12

By Syamsul Arif - Senin, 18 Februari 2013 | 20:28 WIB
Zdenek Zeman
Filippo Monteforte/AFP/Getty Images
Zdenek Zeman

Mantan pelatih Pescara, Zdenek Zeman, meraih penghargaan Panchina d'Argento atau Pelatih Terbaik Serie B 2011/12, setelah berhasil membawa Pescara promosi ke Serie A 2012/13.

Zdenek Zeman dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Serie B 2011/12 atau Panchino d'Argento, setelah berhasil membawa Pescara promosi ke Serie A 2012/13. Pelatih yang baru saja dipecat AS Roma sebelum pekan ke-24 Serie A 2012/13 bergulir ini pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang ada di Pescara.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya. Saya juga menyampaikan terima kasih yang besar kepada para pemain dan klub yang telah memungkinkan saya untuk bekerja dengan penuh keyakinan," kata Zeman pada upacara penghargaan di Coverciano.

Sementara itu, penghargaan Pelatih Terbaik Serie A 2011/12 atau Panchina d'Oro diberikan kepada pelatih Juventus, Antonio Conte, karena keberhasilannya membawa Il Bianconeri meraih Scudetto Serie A 2011/12 dengan catatan tanpa terkalahkan selama satu musim.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X