Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Rela Pindah ke Chelsea atau City Demi Malaga

By Oka Akhsan M. - Senin, 18 Februari 2013 | 21:34 WIB
Isco
Denis Doyle/Getty Images
Isco

Gelandang serang Malaga, Isco, baru saja meneken kontrak jangka panjang. Namun, pemain berusia 20 tahun itu mengaku siap meninggalkan La Rosaleda jika Los Boquerones membutuhkan dana segar untuk menutupi defisit keuangan.

Isco membuktikan rasa cintanya kepada Malaga dengan memperbarui kontrak lamanya pada akhir Januari. Langkah tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi mengenai peluang hijrah ke Chelsea atau Manchester City.

"Saya tidak mengkhawatirkan masa depan dan hanya memikirkan Malaga pada saat ini. Hanya tim besar dan banyak uang yang bisa membeli saya. Jika itu bisa membantu Malaga, maka saya tak memiliki masalah untuk pindah," kata Isco kepada AS.

Isco juga memuji peran pelatih Malaga, Manuel Pellegrini. Bagi Isco, Pellegrini adalah sosok penting dalam perkembangan kariernya.

"Pellegrini adalah sosok terpenting dalam karier saya. Saya tiba di sini ketika masih berusia 19 tahun dan bukan siapa-siapa dan ia mulai memberikan saya banyak kesempatan tampil. Ia memberikan rasa percaya diri dalam diri saya," pungkas Isco.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X