Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Ingin Terus Bermain Untuk Real Madrid

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Februari 2013 | 22:30 WIB
Ricardo Kaka
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Ricardo Kaka

0 dalam lanjutan La Liga pekan ke-24, di Santiago Bernabeu, Senin (18/2) dini hari WIB.

"Saya sangat senang atas kemenangan ini (melawan Rayo Vallecano) karena saya bisa bermain dengan baik. Saya juga berhasil menuntaskan pekerjaan yang belum saya selesaikan sebelumnya," ungkap Kaka usai pertandingan.

Pemain berusia 30 tahun tersebut juga mengaku senang atas keputusan Jose Mourinho yang menujuknya sebagai starter pada laga kontra Vallecano. Pasalnya, selama ini Kaka lebih sering mengisi bangku cadangan karena Mou lebih sering memainkan Sami Khedira dan Luka Modric.

"Saya berharap bisa bermain lebih banyak untuk Madrid. Namun, saya sangat menghargai semua keputusan pelatih. Tujuan saya adalah untuk terus bermain dengan baik dan membuat publik Bernabeu senang, sebab saya masih ingin meraih sukses bersama Madrid," jelas Kaka.

"Saya punya peluang besar untuk hijrah pada musim dingin, tapi terkendala masalah finansial. Pada akhirnya, saya tetap di sini dan punya kesempatan untuk meraih sukses bersama Madrid. Saya akan coba mewujudkannya."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X