Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masalah Liga, Menpora akan Adil

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 18 Februari 2013 | 22:46 WIB
Roy Suryo
Peksi Cahyo/Bolanews
Roy Suryo

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo mengatakan akan berlaku sama mengenai dua liga yang berjalan di Indonesia. Meski begitu, Menpora tidak akan ragu mengambil tindakan apabila salah satu liga melakukan pelanggaran.

Menpora Roy Suryo mengatakan akan menilai Indonesia Super League maupun Indonesia Premier League yang sudah berjalan. Roy Suryo menyatakan akan tetap memberikan penilaian untuk kedua liga, selain itu Roy juga akan memberikan kesempatan yang sama untuk kedua liga.

"Sesuai dengan reunifikasi liga, nanti akan ada langkahnya, pemerintah tetap akan menilai liga yang sudah berjalan dan liga yang baru berjalan. Tapi prinsip kami dari kementerian adalah adil. Kalau kami memberikan kesempatan kepada liga ISL kami juga akan beri kesempatan yang sama pada liga IPL," tutur Roy Suryo dalam konferensi pers di Gedung Menpora, Senin (18/2).

Pihak Menpora juga mengatakan tidak akan ragu untuk mengambil tindakan apabila salah satu liga melakukan pelanggaran. "Tapi jika ISL pun melanggar hal-hal yang melanggar kesepakatan, pemerintah tidak akan ragu-ragu untuk melakukan hal-hal yang bisa menyelamatkan sepak bola nasional," ujar Roy Suryo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X