Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terancam Dipecat, Mancini Sebut Ia Manajer Tebaik

By Verdi Hendrawan - Senin, 18 Februari 2013 | 22:52 WIB
Roberto Mancini, merasa bahwa dirinya adalah manajer terbaik.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Roberto Mancini, merasa bahwa dirinya adalah manajer terbaik.

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, yang kini tengah diisukan akan segera dipecat oleh manajemen The Citizen, melakukan pembelaan terhadap dirinya. Menanggapi hal itu, Mancini mengatakan bahw dirinya adalah menejer terbaik di Permier League saat ini.

Manchester City yang kini tengah terancam gagal mempertahankan gelarnya sebagai juara bertahan Permier League setelah tertinggal 12 poin dari Manchester United, kini telah mempertimbangkan posisi manajer Roberto Mancini untuk digantikan oleh seseorang yang dianggap dapat mengembalikan kejayaan tim penuh bintang itu.

Setelah berhasil membekuk Leeds United dalam ajang Piala FA dengan skor 4-0, ia mengatakan bahwa apa yang telah ia lakukan bersama Manchester Biru tidak dapat disamai oleh manajer lain.

"Dalam 15 bulan terakhir, saya lah menejer terbaik di Inggris. Seseorang pernah memberitakan bahwa dalam enam bulan Citizen akan mengganti saya dengan menejer lain, namun hingga saat ini hal itu tidak terjadi. Saya memenangkan Premier League, Piala FA dan Charity Shield dalam 15 bulan terakhir dan tidak ada manajer lain yang dapat menang seperti saya. Itu adalah kenyataan," tutur Mancini kepada SoccerWay.

Mancini yang pada musim lalu sempat tertinggal delapan poin dari Manchester United sebelum Premier League berakhir, hanya dapat berharap kepada para strikernya untuk dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya, dan hal itu terbukti dengan mereka berhasil merebut gelar juara. Hal itulah yang menjadikan ia alasan untuk dapat meraihnya pada musim ini.

"Saya hanya berharap striker kami dapat mencetak banyak gol hingga akhir musim. Dan jika hal itu dapat terlaksana, maka saya bisa berkata bahwa kejuaraan belumlah usai," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X