Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferrari Jadi Merek Dagang Nomor Satu Dunia

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Februari 2013 | 22:58 WIB
Getty Images

mobil terbaik, membuat tim balap asal Italia, Ferrari, dinobatkan sebagai merek dagang paling besar di dunia oleh Brand Finance.

Brand Finance merupakan sebuah konsultan independen yang mulai berdiri pada 1996 di London. Sistem penilaian yang dilakukan Brand Finance adalah dengan mengukur rating perusahaan dan hasil dari sejumlah survei.

Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, merasa senang dengan penghargaan yang diberikan kepada perusahaannya. Ia juga merasa bangga karena Tim Kuda Jingkrak berhasil mengungguli pabrikan lainnya.

"Selalu menyenangkan berada di posisi teratas dan masih lebih lagi ketika kompetisi melibatkan sejumlah perusahaan paling terkemuka di dunia," ujar Montezemolo, dikutip dari Fox Sport.

"Prestasi ini membuktikan bahwa meskipun kondisi ekonomi saat ini sangat sulit, Italia masih bisa memiliki keunggulan di dunia bisnis," jelas pria berusia 65 tahun tersebut.

"Di balik pengakuan ini adalah produk yang luar biasa, yang dihasilkan oleh para prida dan wanita yang sama-sama luar biasa. Mereka membuat hal itu menjadi mungkin dan untuk itu semua saya berterima kasih kepada mereka."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X