Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Serena, Azarenka Sukses Pertahankan Gelar

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Februari 2013 | 23:21 WIB
Victoria Azarenka, juara bertahan Qatar Terbuka.
Getty Images
Victoria Azarenka, juara bertahan Qatar Terbuka.

Petenis cantik asal Belarusia, Victoria Azarenka, sukses menghentikan petenis nomor satu dunia, Serena Williams, pada partai puncak turnamen Qatar Terbuka 2013. Kemenangan tersebut membuat Azarenka sukses mempertahankan gelar juara Qatar Terbuka yang diraihnya tahun lalu.

Pada partai final yang digelar di Khalifa International, Doha, Azarenka menang 7-6, 2-6, 6-3 atas Serena. Kemenangan tersebut juga menambah rekor kemenangan Azarenka atas Serena. Azarenka berhasil meraih dua kemenangan dari 13 kali pertemuan.

"Saya cukup tertekan pada pertandingan itu. Tapi saya coba untuk terus fokus menghadapi pertandingan. Menjelang akhir pertandingan Serena juga bermain dengan sangat baik, tapi saya terus menjaga fokus dan membuka peluang. Saya telah melakukan segala hal untuk bisa meraih hasil terbaik hari ini," ungkap juara Australia Terbuka 2013 tersebut dalam situs resmi WTA.

Petenis nomor dua dunia tersebut juga mengomentari soal kesuksesannya mempertahankan gelar Qatar Terbuka. Ia mengaku senang atas hasil yang dicapai. Sebab, turnamen di Doha tersebut merupakan salah satu turnamen yang sangat dinantikannya selama ini.

"Saya merasa sangat senang. Turnamen ini sangat luar biasa. Saya juga sangat bahagia karena berhasil mengakhiri turnamen ini dengan sebuah gelar, dan saya satu-satunya yang bisa mempertahankan gelar ini," ungkap Azarenka.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X