Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bulu Tangkis Tetap Berlaga di Olimpiade 2020

By Eky Rieuwpassa - Senin, 18 Februari 2013 | 22:20 WIB
Rita Subowo
Arief Bagus/Bolanews
Rita Subowo

Cabang olah raga bulu tangkis akhirnya tetap dimainkan di ajang Olimpiade 2020. Sebelumnya sempat mencuat kekhawatiran bahwa bulu tangkis tak lagi dimainkan di event olahraga dunia terakbar tersebut

Namun berdasarkan siaran pers resmi yang dilansir IOC (International Olympic Committee), bulu tangkis masuk sebagai salah satu dari 25 cabang yang wajib dimainkan di Olimpiade 2020.
 
“Selamat kepada PBSI, akhirnya bulu tangkis tidak dicoret dari Olimpiade 2020 dan SEA Games Myanmar 2013. Ini adalah kabar gembira," kata Ketua Umum KOI Rita Subowo.
 
Sementara itu Ketua Umum PB PBSI Gita Wirjawan juga mengungkapkan kebahagiaannya atas keputusan ini. Betapa tidak, bulu tangkis memang merupakan salah satu olahraga andalan Indonesia dalam meraih medali di olimpiade.

Sementara SEA Games Myanmar 2013 juga menjadi target utama dari program pembinaan tahun ini selain All England, Sudirman Cup dan World Championships.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X