Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Tidak Menghukum Para Pemain Juventus

By Okie Prabhowo - Selasa, 19 Februari 2013 | 02:17 WIB
Antonio Conte
Valerio Pennicino/Getty Images
Antonio Conte

25 di Serie A dan memberi hukuman berupa sesi latihan dengan jadwal yang lebih awal.

Pelatih Antonio Conte memutuskan untuk memperpanjang libur para pemain Juventus menjadi dua hari. I Bianconeri akan kembali mengadakan sesi latihan tim pada Selasa (19/2) pukul delapan pagi waktu setempat.

"Esok latihan akan dimulai lebih awal dan itu normal. Pernah terjadi pada banyak kesempatan ketika kami sudah menjalani tes atletik. Itu sudah dijadwalkan dan salah untuk mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebuah bentuk hukuman," ujar Antonio Conte di Football Italia.

"Saya tidak perlu menghukum siapa pun. Faktanya saya ingin berterima kasih kepada para pemain bahwa saya menerima penghargaan Panchina d'Oro."

"Kami telah menilai pro dan kontra dari pertandingan melawan Roma, mengetahui bahwa kami dapat melakukan yang lebih baik. Namun para pemain telah sadar akan hal ini. Mereka telah mencatat usai pertandingan dan kami akan bekerja menjelang laga berikutnya menghadapi Siena," kata Conte.

Conte dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Serie A 2011/12, menyusul keberhasilan membawa Juventus meraih Scudetto Serie A musim lalu dengan catatan tidak terkalahkan. Padahal pada musim 2010/11, La Vecchia Signora hanya menempati peringkat tujuh klasmen akhir Serie A.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X