Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincenzo Montella Siap Tangani Klub Besar Eropa

By Okie Prabhowo - Selasa, 19 Februari 2013 | 03:03 WIB
Vincenzo Montella
Getty Images
Vincenzo Montella

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, dianggap sudah siap untuk menangani klub raksasa di Eropa. Hal tersebut dilontarkan Pietro Lo Monaco, seseorang yang bertanggung jawab mempekerjakan mantan allenatore AS Roma tersebut di Catania pada musim panas 2011.

Vincenzo Montella bergabung di Fiorentina pada awal musim 2012/13. Ia sebelumnya sukses membawa Catania untuk berada di papan tengah klasemen Serie A pada musim sebelumnya.

"Montella sudah siap menangani klub besar," ujar Pietro Lo Monaco, mantan staf ofisiao Genoa dan Palermo, kepada Radio Toscana.

"Ia akan melakukannya dengan baik di klub yang sedang berjuang meraih gelar juara, baik di Italia atau di luar."

"Ia memiliki kualitas yang baik dan bila sudah matang maka ia dapat mencari pekerjaan di level yang sangat tinggi," kata Lo Monaco.

Montella berhasil membawa Viola meraih kemenangan besar 4-1 atas Internazionale pada pekan ke-25 Serie A, Senin (18/2) dini hari WIB. Pelatih berusia 38 tahun tersebut merupakan mantan striker Empoli, Genoa, Sampdoria, AS Roma, dan Fulham.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X