Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Wright Sebut Arsene Wenger Arogan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 Februari 2013 | 03:32 WIB
Ian Wright
Getty Images
Ian Wright

Mantan pemain Arsenal Ian Wright mengutuk sikap sombong yang ditunjukkan pelatih Arsene Wenger ketika ditumbangkan Blackburn Rovers dalam laga Piala FA beberapa waktu lalu.

Ian Wright menyampaikan kekecewaannya melihat tim kesayangannya kembali harus menelan pil pahit dengan lagi menjauh dari peluang merengkuh trofi musim ini.

"Anda harus menyalahkan sang manajer atas arogansi dengan tidak bermain total di kompetisi Piala FA," ungkap Wright kepada Absolute Radio Rock 'N' Roll.

"Kenyataannya adalah ketika Anda mengetahui manajer Anda membicarakan tentang prioritas satu-satunya adalah merebut posisi empat besar, harusnya para pemain berambisi lebih besar lagi."

"Sekarang jelas sang manajer tidak mempedulikan Piala FA, namun dia sepertinya abai jika Piala FA adalah sesuatu yang layak untuk dimenangkan," tutur Wright.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X