Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Perlu Turunkan Petarung untuk Hadapi Milan

By Okie Prabhowo - Selasa, 19 Februari 2013 | 03:48 WIB
Massimo Moratti
Getty Images
Massimo Moratti

4 pada pekan ke-25 Serie A, Senin (18/2) dini hari WIB. Kini Inter berada di posisi lima dengan raihan nilai 43 dan terpuat 12 poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

"Stramaccioni tidak seluruhnya disalahkan. Kesalahan yang terjadi semalam bukan semua karenanya," ujar Massimo Moratti kepada Football Italia.

"Kemarin ada sebuah tim di lapangan tetapi pekan depan (menghadapi AC Milan) kami membutuhkan petarung," lanjut Moratti.

Internazionale akan menghadapi derby Milan pada pekan ke-26 Serie A. Jelang laga panas tersebut AC Milan akan bertanding melawan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champion di San Siro, Kamis (21/2) dini hari WIB. Sementara itu Inter menjalani leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan CFR Cluj, Jumat (22/2) dini hari WIB. Namun I Nerazzurri sudah unggul 2-0 pada leg pertama di Giuseppe Meazza.

Pada pertemuan pertama La Beneamata berhasil menang 1-0 atas I Rossoneri pada pekan ketujuh. Gol tunggal Inter dicetak Walter Samuel saat pertandingan baru berjalan empat menit.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X