Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Tidak Ingin Juventus Hanya Raih Kemenangan

By Okie Prabhowo - Selasa, 19 Februari 2013 | 04:12 WIB
Antonio Conte
Valerio Pennicino/Getty Images
Antonio Conte

25 usai kalah 0-1 dari AS Roma. Pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, mengaku tidak hanya ingin meraih kemenangan semata untuk masa depan timnya.

Selisih antara Juventus dengan Napoli kini terpaut empat poin. Hal ini karena I Partenopei hanya bermain imbang tanpa gol dengan Sampdoria meski I Bianconeri menelan kekalahan dari AS Roma.

"Kami harus mengklaim kembali titel juara liga dan itu akan keras. Ini tahun pertama kami berjuang dalam beberapa hal dan Liga Champion, seperti yang kami lihat di Roma, menggunakan energi hingga fisik dan saraf," ujar Antonio Conte di Football Italia.

"Memang benar Napoli bermain imbang kemarin tetapi saya hanya memikirkan tim saya. Kami perlu untuk kembali dengan cara-cara menang secepat mungkin."

"Selain kemenangan, aspek penting yaitu membuat perkembangan dalam membangun sesuatu yang penting. Bisa saja memenanginya tanpa membangun, tetapi bila memungkinkan saya ingin melakukan keduanya," kata Conte.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X