Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nani Penentu Kemenangan United di Mata Sir Alex

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 Februari 2013 | 06:38 WIB
Luis Nani
Getty Images
Luis Nani

Sir Alex Ferguson sangat puas dengan performa yang diperlihatkan Luis Nani saat Manchester United menyingkirkan Reading dari Piala FA, Selasa (19/2) dini hari WIB. Javier 'Chicharito' Hernandez juga memuji dengan mengatakan Nani tampil brilian di pertandingan tersebut.

Luis Nani membuka kemenangan Manchester United atas Reading di Old Trafford. Sementara itu, gol Chicharito mengantarkan Setan Merah melenggang ke perempat final Piala FA. Akan tetapi, bagi Sir Alex Ferguson justru Nani penentu kemenangan timnya, bukan Javier Hernandez.

"Nani pantas menjadi man of the match karena kontribusinya luar biasa. Saya merasa ia akan menjadi penentu kemenangan kami," kata Sir Alex seperti dilansir BBC.

"Kami berjuang pada menit-menit akhir pertandingan karena Reading begitu menekan, namun kami sanggup bertahan. Nani brilian hari ini," tambah Chicharito.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X