Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jones Tumbal Kemenangan United

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Februari 2013 | 08:32 WIB
Phil Jones
Getty Images
Phil Jones

1 di pertandingan Piala FA, Selasa (19/2) dini hari WIB. Bek potensial mereka, Phil Jones, terpaksa masuk ruang perawatan karena dihantam cedera engkel.

Phil Jones mengalami cedera saat babak pertama menyisakan tiga menit. Ia terpaksa digantikan Luis Nani setelah terlibat benturan keras dengan pemain Reading, Jobi McAnuff.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Jones. Namun, anggota tim nasional Inggris itu kemungkinan besar akan absen dalam laga tandang kontra Queens Park Rangers pada Sabtu (23/2).

"Kami akan memeriksa cedera Jones pada pagi hari," kata manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson, kepada MUTV.

"Ini cedera pergelangan kaki. Jadi, saya membayangkan dia tidak akan siap untuk pertandingan hari Sabtu. Kami akan melihat bagaimana kondisinya setelah pemeriksaan," imbuhnya.

Dalam partai melawan Reading, United juga tidak diperkuat oleh Wayne Rooney. Wazza mengalami sinus sehingga harus istirahat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X