Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Barcelona Bukanlah Pemain yang Arogan

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 19 Februari 2013 | 08:59 WIB
Javier Mascherano
VI-Images/Getty Images
Javier Mascherano

Mifielder Barcelona, Javier Mascherano, mengatakan sejarah besar yang dimiliki klubnya membuat para pemain tetap rendah hati. Meski segudang prestasi telah diraih Blaugrana, tak lantas membuat para pemainnya arogan.

Sejarah besar Barcelona telah membantu para pemain untuk selalu rendah hati. Mascherano yakin setiap pemain tim Catalan memiliki mentalitas yang berbeda dari pemain tim manapun.

"Satu hal yang saya temukan di sini adalah para pemain yang tetap rendah hati," kata Mascherano.

Mantan pemain Liverpool itu pun yakin, kedatangannya ke Spanyol pada 2010 tela memberi efek positif terhadap perkembangan permainan serta kariernya.

"Sejak saya datang ke Barcelona, saya selalu punya mentalitas untuk memberikan yang terbaikdan mengesampingkan ego pribadi," lanjut Mascherano.

Mascherano dibeli Barcelona dari Liverpool dengan dana sebesar 24 juta euro atau sekitar 310 miliar rupiah. Selama tiga musim, dia telah berhasil meraih masing-masing satu trofi Liga Champion dan jawara La Liga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X