Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Menolak Tinggalkan Arsenal

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Februari 2013 | 09:04 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger tidak gentar meski dirinya didesak oleh para fan untuk mundur dari kursi pelatih Arsenal. Ia merasa masih layak dan sanggup menyandang posisi tersebut.

Fan mendesak Arsene Wenger untuk angkat kaki dari Emirates Stadium menyusul hasil buruk yang diterima The Gunners pada musim 2012/13. Permintaan tersebut kembali muncul usai Theo Walcott dkk. kalah 0-1 dari Blackburn Rovers di Piala FA, Sabtu (16/2).

"Saya yakin Anda akan merindukan saya jika saya pergi," ucap Wenger menanggapi desakan dari fan, seperti dikutip Daily Mail.

"Saya telah berada dalam permainan ini selama 30 tahun dan Anda akan menyadari jika saya paranoid. Saya telah bekerja selama 16 tahun di Inggris dan pantas mendapat rasa hormat."

"Anda bisa mengatakan bahwa saya melakukan pekerjaan yang buruk. Akan tetapi, menjadi manipulatif adalah hal yang salah," imbuhnya.

Akibat tersingkir dari Piala FA, kini Meriam London hanya memiliki kesempatan meraih titel Liga Champion. Sementara di liga domestik, mereka sulit menjadi juara karena tertinggal 21 poin dari Manchester United di puncak klasemen.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X