Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Borini Pulihkan Cedera dengan McDonald's

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Februari 2013 | 09:10 WIB
Fabio Borini
AP
Fabio Borini

Striker Liverpool, Fabio Borini, mengalami dislokasi bahu saat menghadapi Swansea City pada Minggu (17/2) malam WIB. Di pertandingan tersebut ia baru bermain selama 15 menit.

Sehari setelah mengalami cedera, Fabio Borini coba menenangkan diri dengan pergi ke restoran cepat saji McDonald's. Ini merupakan saran dari rekan setimnya, Lucas Leiva.

Borini memposting gambar makanan McDonald's melalui akun twitter-nya (@borinifabio29). Mulai dari hamburger ukuran besar, kentang goreng, serta minuman cola.

"Saya mendengarkan saran Anda," tulis Borini di twitter kepada Leiva.

Leiva pun menjawab kucauan Borini: "Sempurna, temanku. Anda butuh santai sekarang."

Akibat dislokasi bahu, Borini terpaksa absen hingga akhir musim 2012/13. Hal tersebut disesali oleh manajer The Reds, Brendan Rodgers.

"Dia bermain selama 15 menit dan pergerakkannya di lapangan cukup baik serta bekerja keras untuk coba mencetak gol. Ini kerugian besar bagi kami," ujar Rodgers.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X