Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sackie Teah Tak Tampil Menghadapi P. Madura United

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 19 Februari 2013 | 09:15 WIB

Barito Putera akan kedatangan tamu dari Jawa Timur dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Pasukan Salahudin tersebut akan menghadapi Persepam Madura United di Stadion Indrasari Martapura, Selasa (19/2).

Salahudin mengatakan anak didiknya sudah siap menghadapi tim besutan Daniel Roekito tersebut. Walaupun tanpa kehadiran motor serangan, Sackie Teah Dou, Yongki Aribowo dkk. dipercaya dapat tampil baik.

"Kami sudah persiapkan untuk pertandingan nanti sore. Namun Sackie Teah Dou tidak bisa tampil karena cedera," papar Salahudin kepada Bolanews, Selasa (19/2).

Pelatih asal Palembang tersebut optimistis dapat meraih kemenangan di kandang. Bila di lihat dari posisi klasemen sementara ISL, Barito Putera patut diunggulkan. Mereka bertengger di peringkat sembilan dengan raihan delapan poin. Sementara P. Madura United berada di zona degradasi dengan enam poin.

"Bermain di kandang target kami tiga poin," ujar Salahudin.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Laskar Antasari memang lebih unggul dari Zaenal Arif cs. Barito Putera menang dua kali dan satu kali kalah. Namun bagi Salahudin, hasil tersebut tidak dijadikan patokan.

"Sepak bola bukan matematika. Pertandingan tahun lalu tidak kami jadikan dasar. Kami harus mempersiapkan tim sebaik-baiknya," kata Salahudin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X