Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

P. Madura United Berharap Menang Kontra Barito

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 19 Februari 2013 | 11:08 WIB

Persepam Madura United akan melakoni kembali partai tandang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Indrasari Martapura, Banjarmasin, Selasa (19/2), untuk menghadapi Barito Putera. Pertandingan tersebut akan dijadikan momentum oleh pelatih Daniel Roekito.

"Setelah tiga kali kalah bermain tandang, kami berharap bisa menang melawan Barito Putera. Hasil tersebut akan menjadi patokan kami," papar Daniel Roekito saat dihubungi Bolanews, Selasa (19/2).

Pada tiga laga tandang sebelumnya, tim berjuluk Sapeh Kerap tersebut selalu kalah tanpa mencetak gol sekalipun. Pada laga perdana Zaenal Arif dkk. harus menelan kekalahan 0-4 dari Persela. Laga selanjutnya di tekuk 0-4 dari Persipura. Pada partai tandang terakhir kontra Persiwa, kalah 0-2.

Laga tandang kali ini akan menentukan mental pemain untuk partai selanjutnya menghadapi Persiba, Sabtu (23/2). Kondisi pemain juga tidak ada masalah untuk target meraih kemenangan pada pertandingan kontra tuan rumah Barito Putera.

"Kondisi anak-anak cukup baik buat bertanding nanti sore," kata Daniel.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X