Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jaya Hartono Kembali Tidak Puas dengan Wasit

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 19 Februari 2013 | 12:29 WIB

1 dalam laga tersebut.

Pelatih Persiram, Jaya Hartono bersyukur dengan hasil imbang yang diperoleh Persiram ketika menghadapi tim sekelas Persipura Jayapura. Meski bersyukur, Jaya Hartono kecewa terhadap keputusan wasit Thoriq M. Alkatiri yang memimpin pertandingan.

“Wasit lebih berpihak ke Persipura, banyak keputusan yang merugikan Persiram,” ungkap Jaya Hartono dilansir dari situs resmi Liga Indonesia. Pada pertandingan melawan Persepam Madura United, Kamis (14/2) Jaya Hartono juga mengutarakan kritiknya kepada wasit setelah timnya menerima kekalahan dengan skor 1-2.

Berbeda dengan Jaya Hartono, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menyatakan wasit tidak melakukan keputusan yang memihak Persipura. “Tidak ada permasalahan dengan keputusan wasit, semuanya lumrah,” ujar Jacksen.

Dengan hasil imbang ini Persiram berada diposisi 10 klasemen sementara ISL dengan delapan poin, sementara Persipura Jayapura tertahan di posisi keempat klasemen dengan 12 poin, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Mitra Kukar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X