Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jerry Buss Meninggal, NBA Berduka

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Februari 2013 | 12:55 WIB
Jerry Buss
Getty Images
Jerry Buss

NBA sedang dirundung duka dengan meninggalnya pemilik LA Lakers, Jerry Buss, pada Senin (18/2) malam waktu setempat. Ucapan bela sungkawa pun terus mengalir pasca kepergian lelaki berusia 80 tahun itu.

Mantan pemain kontroversial NBA, Dennis Rodman, mengaku merasa kehilangan dengan meninggalnya Jerry Buss. Ia memiliki kenangan indah ketika bermain di Lakers pada 1999.

"Pikiran dan doa saya menyertai keluarga Buss. Jerry Buss seperti ayah bagi saya dan ini merupakan kehilangan yang luar biasa," tulis Rodman di twitter (@dennisrodman).

Hal serupa diungkapkan eks pemain legendaris Lakers, Magic Johnson: "Doa saya bersama keluarga dan teman-teman dari Jerry Buss. Dia adalah orang besar dan seorang teman yang luar biasa."

Ucapan bela sungkawa tidak hanya datang dari Lakers. Bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, juga ikut berduka.

"RIP Jerry Buss yang legendaris," tulisnya di twitter (@KDTrey5)

Sementara superstar Chicago Bulls, Carlos Boozer, menulis: "Seluruh doa untuk keluarga Buss. RIP Dokter Buss."

Buss menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Ia diperkirakan meninggalkarena kanker ganas.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X