Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hindari Sanksi, Djohar Siap Dilengserkan?

By Frengky Aruan - Selasa, 19 Februari 2013 | 15:05 WIB
Djohar Arifin Husin
Bolanews
Djohar Arifin Husin

Wacana pelengseran Djohar Arifin Husin cs. dari kepengurusan PSSI kembali mencuat seiring munculnya kesepakatan antara Kemenpora, PSSI, dan KPSI, terutama perihal pelaksanaan kongres. Namun begitu, Djohar menyatakan tak ingin memikirkan hal itu.

"Terserahlah. Saya tidak pernah mempermasalahkan itu karena kami bukan mempertahankan sesuatu," kata Djohar, Selasa (19/2).

Yang terpenting bagi Djohar saat ini, Kongres bisa terlaksana. FIFA sendiri dalam surat tertanggal 13 Februari 2013, menyebut bahwa pelaksanaan Kongres akan menjadi salah satu dasar bagi mereka untuk menentukan nasib Indonesia.

Selain itu, ada pula unifikasi liga, revisi statuta, dan pengembalian empat Komite Eksekutif: La Nyalla M. Mattalitti, Tony Aprilani, Roberto Rouw, dan Erwin Dwi Budiawan.

"Sekarang yang terpenting bagaimana kita bisa terhindar dari sanksi FIFA. Target kita cuma satu itu, jadi marilah kita berpikir positif," jelas Djohar


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X