Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba dan Persela Imbang di Babak Pertama

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 19 Februari 2013 | 16:19 WIB

Tuan rumah Persiba hanya mampu bermain imbang di babak pertama menghadapi Persela di Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Kendati menguasai bola, Nzekou dkk. masih gagal mencetak gol.

Sejak menit-menit awal pertandingan, Beruang Madu terus menggempur pertahan Persela. Akan tetapi pergerakan Fenky Turnando dan Mahmoud El Ali di lini depan masih belum bisa menembus pertahanan Persela yang digalang oleh Roman Golian.

Persela juga menciptakan peluang lewat kaki pemain asal Korea, Oh In Kyun. In Kyun dalam durasi empat menit dua kali melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun masih jauh dari sasaran.

Memasuki pertengahan babak pertama, kubu tamu mulai menemukan ritme permainan. Gustavo Lopez, sang pengatur serangan, mulai memainkan peran-perannya dalam menyuplai bola ke lini depan.

Kans Persiba untuk mencetak gol terjadi pada menit ke-31, saat tendangan keras Nzekou dari luar kotak penalti meluncur ke arah gawang Persela. Namun penjaga gawang Persela, Choirul Huda, masih berada di posisi yang tepat untuk menangkap lajur bola.

Persiba kembali mendapatkan peluang emas melalui Fengky Turnando. Fengky mendapatkan bola liar di depan gawang Huda, tetapi tendangannya masih melebar di kiri gawang.

Hingga waktu turun minum tiba, kedua tim tidak mampu mencetak gol. Babak pertama berakhir 0-0.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X